Jumat, 10 Juni 2016

Deretan Game PS4 Dengan Grafis Terbaik

1. Call of Duty : Advanced Warfare
Call of Duty Advanced Warfare
Game ini rilis pada bulan November 2014 untuk perangkat seperti PC, PS4, Xbox One, PS3 and Xbox 360. Namun meskipun game ini dirilis pada tahun 2014,  Call of Duty : Advanced Warfare ini memiliki grafis, animasi, rendering, dan sistem audio yang fantastis. Sehingga game ini patut dijadikan sebagai game dengan grafis terbaik tahun 2015 ini.
2.  Far Cry 4
Far Cry 4
Game ini juga dirilis pada bulah November tahun lalu sama seperti Call of Duty : Advanced Warfare, Far Cry 4 adalah salah satu permainan yang menakjubkan dengan emandangan luas yang tampak luar biasa, terutama apabila dijalankan pada konsol game generasi terbaru. Game dengan genre FPS ini juga mendapatkan penghargaan sebagai BAFTA 2015 Game awards untuk kategori artistik dan juga desain game. Game ini sangat direkomendasikan bagi anda yang menyukai game bergenre FPS dengan grafis yang tampak nyata.
3. The Last of Us: Remastered
The Last of Us Remastered
Juli 2014 game The Last of Us: Remastered rilis untuk konsol PS4, game dengan latar belakang zombie ini telah ditingkatkan grafis dan rendering nya, namun untuk urusan unsur-unsur cerita didalamnya dan juga gameplay masih sama seperti pada versi terdahulunya yang dirilis pada PS3 tahun 2013. Dengan cerita yang kompleks dan tampilan grafis yang bagus menjadikan game ini adalah salah satu game dengan grafis terbaik tahun 2015 yang bisa anda mainkan.
4. Destiny
destiny
Game yang juga dinominasikan untuk BAFTA 2015 Game award for Game Design, Destiny menjadi salah satu game genre FPS dengan grafis yang menakjubkan pada konsol PS4 dan Xbox One.
5. Infamous: Second Son
Infamous Second Son
Game PS4 lainnya yang mengundang banyak pujian mengenai grafisnya yang tampak luar biasa yaitu Infamous: Second Son. Game ini dirilis pada bulan Maret tahun 2014, game ini dipuji banyak orang karena visual yang mengagumkan.
6. Grand Theft Auto V
Grand Theft Auto V
Grand Theft Auto V atau kebanyakan orang menyebutnya GTA V ini sebenarnya sudah lama dirilis di PS3 dan Xbox 360 yaitu pada bulan September 2013, diikuti dengan dirilisnya pada PS4 dan Xbox One tanggal 18 November 2013. Nasib berbeda dirasakan untuk para pengguna Windows yang baru merasakan game ini pada bulan Maret lalu. Grand Theft Auto V atau GTA V ini saya rasa merupakan game dengan grafis yang menakjubkan dan hampir mendekati nyata.
7.  Tomb Raider
Tomb Raider
Tomb Raider banyak digemari pada tahun 2013 membuat Lara Croft muncul lagi untuk kesekian kalinya dalam seri game ini, dan untuk game seri terbaru dari Tomb Raider nantinya akan lebih realistis berkat penghargaan sebagai kategori desain game terbaik. Tomb Raider akan kembali tahun ini dengan permainan babak kedua di seri terbaru, tetapi game ini akan dirilis eksklusif hanya untuk perangkat Xbox.
8. Alien: Isolation
Alient Insolation
Game tahun ini yang juga mendapat nominasi penghargaan BAFTA 2015 untuk kategori game desain lainnya adalah Alien: Isolation. Bahkan game ini sudah dinominasikan untuk total enam nominasi, hal ini membuat game Alien: Isolation menjadi satu-satunya game yang mendapat nominasi di lebih dari satu kategori.
9. Final Fantasy XV
Final Fantasy XV
Final Fantasy memang terkenal sebagai game yang memiliki tampilan grafis yang memukau, tetapi untuk seri terbaru dari game ini yaitu Final Fantasy XV terasa menjadi seri yang terbaik diantara seri Final Fantasy lainnya. Dengan map yang rinci sesuai dengan lokasi dunia yang nyata dan karakter yang luar biasa rinci. Game ini juga salah satu yang bisa anda mainkan pada tahun 2015 ini.
10. Quantum Break
quantum break
Dikembangkan secara eksklusif untuk Xbox One, Quantum Break akan hadir pada April 2016. Dalam demo yang sudah dimainkan di PC, cerita dari game ini sendiri dimulai dari 17 tahun yang lalu, karakter utama dari game ini Jack Joyce terperangkap dalam ledakan dan mendapatkan kekuatan manipulasi waktu. Karakter utama game ini nantinya dapat menggunakan kemampuan seperti halnya menghentikan waktu.
11. The Order: 1886
The Order 1886
The Order: 1886 memperkenalkan kita untuk visi unik Victorian Era-London di mana kita sebagai pemain menggunakan teknologi canggih untuk pertempuran musuh yang kuat dan kuno. The Order: 1886 rencananya akan rilis pada 20 Februari tahun depan.
12. The Witcher 3: Wild Hunt
The Witcher 3
The Witcher 3: Wild Hunt merupakan seri terbaru dari The Witcher 2 : Assassins of Kings. Game ini menggunakan mesin permainan baru REDengine 3 dimana dalam game terdapat alur cerita yang kompleks dengan map yang besar dan juga grafis yang realistic.
13. Tom Clancy’s The Division
tom clancy
Game keluaran Ubisoft ini menceritakan tentang krisis yang terjadi di New York, dan misi pemain adalah untuk memulihkan ketertiban dengan menyelidiki sumber virus. Game ini memiliki sistem cuaca yang dinamis berdasarkan waktu. Pemain dapat menggunakan ini untuk keuntungan strategis. Tom Clancy’s The Division tampil dengan grafis yang luar biasa, game ini recommended untuk anda di tahun 2015.
14. Uncharted 4: A Thief’s End
UNCHARTED 4 A THIEFS END
Dan game terakhir dengan grafis terbaik 2015 adalah Uncharted 4: A Thief’s End, game dengan segi grafis dan alur cerita yang luar biasa ini menggambarkan tentang tokoh utamanya yaitu Frank Tzengi, dengan model karakter yang hampir sama dengan aslinya.
Itulah deretan game dengan grafis terbaik di tahun 2015 ini, sebagian game diatas memang ada yang belum rilis sampai sekarang, bahkan rilisnya pun masih tahun depan. Namun, dari ketertarikan para pengamat akan game yang belum rilis, dan juga digambarkan dalam trailer yang tampak luar biasa, menjadikan beberapa game yang belum rilis juga pantas mendapatkan predikat game dengan grafis terbaik.

1 komentar: